Kapolres Targetkan 70 Persen Capaian Vaksinasi Hingga Akhir Tahun di Aceh Singkil

Polres Aceh Singkil secara rutin mensosialisasikan pentingnya menjaga kekebalan tubuh dengan cara suntik vaksin serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

topmetro.news – Dalam memutus mata rantai perkembangan wabah Pandemi Covid-19 Polres Aceh Singkil secara rutin mensosialisasikan pentingnya menjaga kekebalan tubuh dengan cara suntik vaksin serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Selain mensosialisasikan pihak Polres juga secara suka rela membantu mengantarkan para warga yang hendak disuntik vaksin.

Hal ini terlihat dari kenaikkan siknifikan persentase capaian target vaksinasi yang sudah menembus angka 49,5 persen.

Sesuai penyampaian Kapolres Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman SIK pagi ini saat memimimpin apel. Di mana ia menyebutkan capaian vaksinasi Kabupaten Aceh Singkil Mencapai 49,5% dan akan mereka targekan mencapai 60% hingga 70% sampai akhir Desember nanti.

”Tujuannya jelas untuk mempercepat vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok dalam kondisi Pandemi Covid-19. Terimakasih kepada seluruh personel Polres Aceh Singkil,” ucap Iin saat apel, Senin (13/12/2021).

Kapolres berpangkat dua bunga tersebut juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin bisa langsung menghubungi personel Polres Aceh Singkil atau bisa datang langsung pada gerai vaksinasi yang telah disediakan pada masing masing wilayah,” ujarnya.

Mudah-mudahan capaian vaksin bisa kita tingkatkan lagi dan mencapai target sampai akhir Desember nanti,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment